Thursday, March 7, 2013

Menambahkan Sponsor Indonesia di Master League PES 2013


Selamat Malam Sobat semuanya... Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Bagaimana menambahkan Sponsor Di PES 2013, Khususnya Master League dengan Sponsor dalam Negeri alias Produk Indonesia.... Berikut Screen Shootnya :
Link Download : Klik Disini Cara menggunakannya cukup mudah sobat tingga extract file hasil downloadnya, kemudian copy kan file yang ada di dt05_e.img ke folder Kitserver13/pesedit/dt05_e.img. Sedangkan file yang ada di dt06.img juga di copykan ke folder Kitserver13/pesedit/dt06.img. Ingat hanya filenya saja, jangan sama foldernya untuk meng-copykannya !!! Sekian Share saya kali ini semoga bermanfaat...

19 comments:

  1. itu tulisan iklanya bahasa inggris atau bahasa indonesia pakainya ???

    ReplyDelete
  2. koq cuma gambarnya yg berubah gan.. sedangkan Nama sponsornya engga berubah

    ReplyDelete
  3. Itu kan sponsor untuk pemasukan club saat main Master League gan...nama sama gambar rubah jga ko gan...yang dimaksd nama sponsornya ga berubah gimana ya???

    ReplyDelete
  4. ane udah instal tuh gan.. emang gambarnya udah berubah kaya Bank Mandiri, toyota , tapi nama dari sponsornya itu emang brubah.. tapi berubahnya ga jadi mandiri atau toyota..

    misal Gmbar toyota itu nama sponsornya malah APLEGUE apa gitu ??

    atau karna ane mainya dari divisi 2 ya gan ??? ane belum nyoba sih pakai klub elit kaya Real madrid, Mu , Barca ...

    mohon pencerahannya gan ??

    ReplyDelete
  5. di saya mah nama sebenarnya gan ga rubag`h jadi kalo toyota ya logonya tetep toyota

    ReplyDelete
  6. terus bahasa yang agan pake di pes agan apa ??

    ReplyDelete
  7. saya pake campuran gan bahasa indonesia sama inggris kalo maen Master League,

    ReplyDelete
  8. cara nambahin bahasa indonesianya gimana gan ??

    ReplyDelete
  9. puny ane ko ga ad dt05_e.img nya di kitserver13/pesedit gan?

    ReplyDelete
  10. bego nih , nge share , tapi gak di kasih LINK ? BEGO TINGKAT DEWA

    ReplyDelete
  11. cb kesini..
    http://www11.zippyshare.com/v/68331356/file.html

    ReplyDelete
  12. Gan itu cara edit nama sponsor nya gimana ya gan ? pake pes editor atau apa ? mohon pencerahannya . suwun

    ReplyDelete