Thursday, March 7, 2013

Cara Menambahkan Stadion Gelora Bung Karno (GBK )

Siang sobat semuanya, sehabis pulang sholat jumatan share dulu akh...
Kali ini saya akan share bagaimana caranya menambahkan Stadion Kebanggaan Republik Indonesia,.
Yup, tak lain dan tak bukan Stadion itu adalah Gelora Bung Karno atau yang sering disebut GBK.
Caranya cukup gampang sekali sobat hanya tinggal download file Stadion nya.






Link Download :Klik disini
password rar “www.menul.net” tanpa tanda petik.

Cara Memasukannya, sobat extract terlebih dahulu, dan jika minta password masukan password di atas. Copykan file hasil extrakan yang ada di folder dt06.img ke Kisterver13/pesedit//Img/dt06.Img. sedangkan file yang ada di dt07.img copy kan ke folder Kitserver13/pesedit/Img/dt07 .
Ingat copykan hanya file nya saja , jangan dengan foldernya.!!!
Sekian share kali ini semoga bermanfaat. Untuk Kritik dan saran silahkan tulis di KOMENTAR.

8 comments:

  1. ane udah ngikutin semuanya gan, tapi kok tetep gak ada yah?-_-

    ReplyDelete
  2. aku bisa sob ....

    master Game Offline ane ,

    sms aja , 0831 8673 6598

    FB : www.facebook.com / doni16

    ReplyDelete
  3. mantap sob

    visit back http://wahyu-adii.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. namanya kok masih konami stadium

    ReplyDelete
  5. gua berhasil ,makasih ya
    itu yang belum bisa coba cek stadium Konami,, soalnya gantiin stadium konami,, tapi bos ko jadi aga ngelag ya

    ReplyDelete