Friday, March 1, 2013

PowerStrip untuk memaksimalkan kinerja Kartu Grapis dan Chipset VGA



Ada begitu banyak kartu grafis dan chipset saat ini bahwa masalah kompatibilitas dengan perangkat lunak pasti muncul. PowerStrip menyediakan canggih, multi-monitor, dukungan hardware diprogram untuk berbagai kartu grafis - dari Matrox Millennium I ke X850 ATI terbaru dan NVidia SLI solusi.


Para pengembang mengklaim ini adalah satu-satunya program dari jenisnya untuk mendukung beberapa kartu grafis dari vendor chipset beberapa, bersamaan, di bawah setiap sistem operasi Windows dari Windows 95 ke edisi x64-bit XP. Menu sederhana muncul dari system tray menyediakan akses ke beberapa 500 kontrol atas hardware layar Anda, termasuk alat koreksi warna, tingkat penyesuaian periode atas geometri layar, dan kontrol driver jam independen.

Program ini secara otomatis mendeteksi ketika program yang diluncurkan dan merespon dengan mengaktifkan pengaturan tampilan tertentu, penyesuaian gamma, switch kinerja dan bahkan kecepatan clock - semuanya kembali normal ketika program ditutup. Sebuah setup wizard cepat membuat Anda bangun dan berjalan dengan sedikit rewel dan dan pembaruan hidup yang didukung untuk memastikan Anda selalu menjalankan rilis terbaru.

Jika Anda punya masalah dengan permainan atau masalah kompatibilitas dengan perangkat lunak lainnya, dengan aplikasi ini menjadi tidak ada masalah.
Link Download.: Klik disini jika sudah terbuka alamat tersebut, klik I AGREE, maka akan otomatis men download...
Catatan, Tidak Untuk WINDOWS 7,

No comments:

Post a Comment