Monday, February 4, 2013

Cara Unlock Boots Pack Pake Football Life Editor

PES 2013 FOOTBALL LIFE EDITOR BY EPT-Team ( QiuY )


Beberapa waktu yang lalu PES 2013 sudah keluar, dan saatnya untuk merasakan fitur apa saja yang ada dalam PES 2013. Pertama saya mencoba BAL dan ketika mulai bermain...... WAW cukup susah untuk saya karena permainannya menjadi lebih real.


Di PES 2011/2012 saya sudah sering menggunakan editor untuk BAL/FL dan kali ini saya bakalan share ke teman - teman tools untuk mengedit rating, posisi ataupun skil pemain. untuk tools yang saya share ke teman-teman ini namanya PES 2013 Football Life Editor by EPT-team ( QiuY ). perbedaan tools ini dengan yang lainnya menurut saya jangkauan editnya lebih luas bukan hanya rating pemain tapi juga posisi, skill, transferdan juga nationality. dan juga perbedaan lainnya yaitu apabila tools lain jika sudah beberapa kali digunakan untuk mengedit file yang sama ada kemungkinan terjadi error berbanding terbalik dengan tools yang saya share ke teman-teman ini
.

LANGSUNG KE POKOK PEMBAHASAN

DOWNLOAD FILE NYA
- PES 2013 FL EDITOR :


STEP BY STEP

1. klik "Open EDIT.bin" ( MyDocuments" \ KONAMI \ Pro Evolution Soccer 2013 \ save ), pilih "EDIT.bin" file

NOTE : Jika file EDIT.bin tidak ada , buka game PES 2013 >> pilih menu EDIT >> edit apapun asalkan ada yang berubah ex : stadium, logo , jersey >>> kemudian keluar dan jangan lupa untuk di SAVE >> maka file EDIT.bin akan ada di folder SAVE

2. klik "Open Football Life bin", pilih satu file ML atau BL



3. pilih pemain, klik "Edit" bawah tombol tengah, dan setelah selesai mengedit, klik tombol "Done" setelah Anda menyelesaikan editing.
NOTE : Saya sarankan untuk tidak mengedit nationality pemain lain karena akan menyebabkan error pada permainan.

klik tombol Unlock Boots untuk mengaktifkan sepatu pemain biar sepatu pemain lebih beragam



4. klik "Save Football life bin" untuk menyimpan perubahan.

5. Exit , tidak perlu menyimpan EDIT.bin

NOTE : Cara-cara di atas juga berlaku untuk pemain lainnya

No comments:

Post a Comment