Sunday, February 3, 2013

Cara Unlock Boots di FL PES 2013

Pro Evolution Soccer atau yang lebih dikenal dengan PES merupakan game sepak bola yang sangat populer di asia terutama di Indonesia. beberapa bulan yang lalu seri pes terbaru yaitu pes 2013 dirilis oleh konami banyak perubahan dihadirkan di seri pes terbaru ini salah satu yang saya sukai adalah fitur manual pass yang membuat permainan jadi lebih bervariasi dan lebih hidup. Pergerakan tanpa bola pemain juga diperbaharui di pes 2013 ini.




Dari beberapa perubahan yang dihadirkan di pes 2013 ini ada salah satu fitur dalam football life yang saya sedikit kurang suka di fitur ini kita diharuskan untuk melewati beberapa pertandingan atau menjadi man of the match untuk mendapatkan sepatu yang terkunci. Dengan adanya fitur ini sepatu pemain yang telah di set sesuai dengan yang mereka pakai aslinya akan dikembalikan ke default, dan alhasil saat kita pertama kali main FL maka semua pemain akan menggunakan sepatu hitam konami. Walaupun tidak terlalu mempengaruhi gameplay namun menurut saya "agak aneh aja melihat pemain yang kita mainkan pakai sepatu seragam semua hehehe".


Setelah coba searching di google saya temukan sebuah blog yang membahas tentang aplikasi yang bisa membuka semua sepatu yang terkunci saat main master league berikut link downloadnya langsung dari sumbernya.



Berikut tutorial membuka " unlock " sepatu yang terkunci di master league :


  1. Buka program football life editor yang di download tadi

  2. Setelah itu klik open edit bin untuk membuka file EDIT.bin yang berada di my document

  3. Kemudian klik open football life bin pilih file MLxx.bin

  4. Selanjutnya klik tombol unlock boots, pilih berapa boots yg mau di buka kalau tidak salah semua berjumlah 49 berdasarkan patch terakhir.

  5. Terakhir klik save football life bin

Sekian, terima kasih yang sudah membaca.

No comments:

Post a Comment